10 Jan 2013

Puisi Cinta Paling Romantis untuk Pacar

Pasang Iklanmu Disini

Lihat Daftar Harga Iklan di Blog Binal Vistalis

Klik Disini

Puisi Cinta Paling Romantis untuk Pacar - Membacakan Puisi memang paling Ampuh untuk mengungkapkan Perasaan kita kepada Seseorang baik itu Pacar ataupun Teman dekat dan hasilnya akan selalu seperti yang kita harapkan. Hati Perempuan memang sangat perlu kita berikan sedikit Olesan Puisi Cinta yang Romantis supaya makin cinta dan sayang kepada kita. Berikut ini adalah Puisi Cinta Paling Romantis untuk Pacar dan Teman dekat yang paling terbaru. 

Puisi Cinta Paling Romantis untuk Pacar

Puisi Cinta Part I

Seadainya ku bisa ingin rasanya mengulang waktu
waktu yang indah bersama dirimu
waktu yang cerah bersama dirimu
tak ingin rasa ini semua itu berakhir

namun semua itu telah berakhir
yang tak mungkin berulang lagi
aku yang telah membuatmu terluka
aku yang telah membuatmu menangis

aku yang telah membuatmu bersedih
ingin rasanya ku selalu membuatmu bahagia
dan selalu tersenyum
menghabiskan waktu bersama dirimu

untukmu cinta
darimu cinta
untaian kata tak cukup
terucap lewat kata indah

karna engkau sunggu begitu indah
meski ku ukir dengan tinta cinta
semua itu tak kan pernah bisa
ya… tak akan pernah bisa tergantikan

karna engkau hadir dan singgah
begitu sungguh indah
untuk sepanjang masa
didalam hati ini
untukmu kekasih…

Puisi Cinta Part II

sebesar apa engkau mencintaiku
sebelum akan aku buka pintu hatiku
setulus apa kasih sayangmu
sebelum akan ku membalas rasa sayangmu

karna aku tidak dapat bila
satu cinta cuma di ujung lidah
barangkali ini terlampau susah bagiku
atau barangkali terlampau naif bagimu

tetapi sunggu aku tidak bisa
apabila terima cinta cuma di batas ujung lidah
ku terima engkau apabila cinta
benar benar untuk cinta

serta kusayangi engkau
apabila sayang serta benar benar sayang
bukan hanya untuk cuma di ujung lidah
maafkan aku sadar aku tidak sempurna

tetapi sunggu aku pengen cinta sempurna
bukan hanya cinta serta cinta dia
cinta bukan hanya untuk di ujung lidah...

Puisi Cinta Part III

bersamamu ku tahu hidup ini
bersamamu ku tahu makna cinta
bersamamu ku juga memahami makna kecewa
bersamamu ku juga selami makna bahagia

sungguh ku yakin apa yang engkau beri
sungguh ku yakin apa yang engkau katakan
sungguh ku yakin apa yang engkau curahkan
sungguh ku yakin apa yang engkau sembunyikan

walau hari ini kau katakan cinta
walau lantas kau katakan dusta
walau hari ini kau sembunyikan duka ku
walau aku yakin engkau ada serta tiada

namun aku yakin engkau terus setia
walau ku tahu kau tidak dapat singga satu hati
namun biarlah kau lukis nama ku didalam kalbu
sampai engkau jalan sebagai panduan gelapku

semoga kau pinggirkan kapalmu tidak berkunjung pada karang berduri
walau terkadang dingin nya angin laut bekukan cintaku serta cintamu...

Puisi Cinta Part IV

Tuhan salah kah diri ini yang menyukai dirinya
dosakah diri ini yang menginginkan nya
walau kutahu dia tak akan kumiliki tuk selamanya
tetapi ku senantiasa tuk mencoba

serta tak akan dulu berhenti mencintainya
walau kutahu mencintainya
yaitu perihal yang terbodoh didalam hidup ini
namun tersebut cinta

cinta dengan kegilaan nya
cinta dengan keegoan nya
cinta dengan kekuatannya
ya layaknya yang dulu kukatakan

cinta itu memanglah gila
apalagi gila daripada orang gila
namun yang dapat saya katakan hanyalah
cintailah cinta

cinta katakan cinta
cinta membelah cinta
karna cinta untaian kata yang tidak bersarat
kasih ku dapat senantiasa mencintaimu

walau engkau tidak dulu tahu
bahwa saya mencintaimu
apalagi amat mencintaimu
biarlah seluruh itu tersimpan
rapat didalam kalbuku...

Tadi di atas saya sudah memberikan Puisi Cinta Paling Romantis untuk Pacar dan Teman dekat ,Oke, sekian dulu artikel saya tentang Puisi Cinta Paling Romantis untuk Pacar, semoga dapat bermanfaat. Thanks! 
Bagikan ke Teman ›
facebook share
Tweet Button
digg Submitter

0 komentar

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top

Cancel Reply

L-DARKNESS

CyBer-4Line 0

My Skillset