24 Jan 2013

Download Gratis Aplikasi Bima Tri Untuk Windows

Pasang Iklanmu Disini

Lihat Daftar Harga Iklan di Blog Binal Vistalis

Klik Disini


Download Gratis Aplikasi Bima Tri Untuk Smartphone Android, iPhone, Blackberry, dan Windows
Saat ini Provider 3 atau Tri menyediakan aplikasi baru buat pelanggannya, aplikasi ini membantu pengguna tri untuk bisa melakukan cek terhadao quota internet pada paket internet yang mereka miliki. Aplikasi buatan 3 ini diberi nama BimaTri yang saat ini tersedia pada berbagai platform. Selain itu, Paket Internet 3 AlwaysOn telah menyediakan akses gratis ke 10 web paling populer di indonesia diantaranya : Google, Facebook, Facebook Mesegger, Kaskus, Detik, Okezone, Klik BCA, Tokobagus, Vivanews serta Yahoo Mesengger.

Aplikasi ini sengaja dibuat oleh 3 (tri) dengan maksud agar pengguna paket internet 3 dapat mengetahui sisa kuota yang mereka miliki dan akan mengingatkan pengguna untuk melakukan pengisian pulsa maupun mengingatkan sisa quota nya.
Bima sendiri merupakan kependekan dari Broadband Internet Mobile App. Disamping notifikasi informasi mengenai penggunaan internet, Tri juga dapat memungkinkan customer mereka untuk segera melakukan proses pengisian pulsa melalui aplikasi Bima Tri ini. Caranya dengan memasukan angka atau kode yang tertera pada pulsa fisik dan bisa juga dengan membeli menggunakan kartu kredit maupun debit card.

Anda bisa Download Gratis Aplikasi Bima Tri Untuk Smartphone Android, iPhone, Blackberry, dan Windows pada link dibawah :
Fitur lain dari aplikasi Bima Tri yaitu dapat menampilkan profil anda serta akan memberikan rekomendasi serta informasi tentang penggunaan paket yang anda miliki.

Dibawah ini adalah beberapa fitur Bima Tri :

 1. Notifikasi
Notifikasi ini secara otomatis akan mengingatkan pelanggan mengenai sisa kuota internet, sehingga pengguna layanan internet tri tidak akan mengalami kehabisan kuota tanpa kita ketahui sebelumnya khususnya bagi pelanggan yang terkadang lupa atau mungkin jarang sekali melakukan cek pada kuota paket internetnya.

2. Melakukan Pengisian Ulang Pulsa/Kuota Internet.
Dengan Aplikasi Bima Tri maka pengisian ulang pulsa atau kuota internet akan lebih mudah dengan menggunakan kartu kredit atau debit card secara online, atau dengan cara membeli pulsa fisik dan memasukkan kode voucher yang tertera didalamnya kedalam aplikasi ini

3. Merekomendasikan Paket.
Aplikasi ini akan memberikan rekomendasi paket kepada Anda yang sesuai dengan kebutuhan anda dan juga merekomendasikan tentang paket data, Telepon, SMS serta paket BlackBerry,

4. Dapat Menampilkan Profil Tri Anda.
  • Menampilkan informasi profil penting tentang Kartu Tri milik anda
  • Bisa menampilkan nomor kartu SIM.
  • Memberikan informasi tentang masa berlaku kartu SIM.
  • Memberikan informasi tentang sisa pulsa yang anda miliki.
  • Memberikan informasi kuota
  • Data.
  • Telepon.
  • SMS.
  • Paket BlackBerry.
  • Dapat memberikan Informasi akses situs gratis.
5. Tips dan trik.
Memberi rekomendasi serta informasi aplikasi terkini yang berguna dan mendukung aktivitas internet anda
Bagikan ke Teman ›
facebook share
Tweet Button
digg Submitter

0 komentar

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top

Cancel Reply

L-DARKNESS

CyBer-4Line 0

My Skillset