10 Jan 2013

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis terbaru

Pasang Iklanmu Disini

Lihat Daftar Harga Iklan di Blog Binal Vistalis

Klik Disini

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis terbaruKumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis terbaru, berbicara tentang Cinta memang bisa membuat kita terkadang tersenyum-senyum sendiri. Dan yang nama nya jatuh Cinta itu paling Asyik kalau kata saya enggk tau kalau kamu sendiri. Disini saya memiliki Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis terbaru yang dapat membuat hati kita lebih merasa senang dan dapat menghilangkan kegalauan. Langsung saja berikut adalah Kata Mutiara Cinta Romantis terbaru 2012 yang akan membuat hari-hari mu lebih indah. 

  • Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
  • Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepada ku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
  • Salahlah bagi orang yang mengira bahwa cinta itu datang kerana pergaulan yang lama dan rayuan yang terus menerus.
  • Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad.
  • Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.
  • Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
  • Cintamu adalah keindahan Memandangmu selalu tak membuatku jemu Cintamu adalah nafasku Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi Cintamu membuat hidupku sempurna.
  • Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.
  • Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang. source : Blognya Reza.
  • Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
  • Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat, hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.
  • Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Asik tidak Kata kata Mutiara di atas.? jangan lupa di Share ke teman-teman yang lain ya, agar yang lain juga dapat merasakan betapa indah nya cinta itu. Baca juga artikel saya sebelumnya tentang "Kata Mutiara tentang Cinta Romantis terbaru" yang lebih asik dengan yang ini Oke sobat, sekian dulu artikel saya tentang Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis terbaru, semoga dapat menjadi Ispirasi untuk sobat, Thanks! 
Bagikan ke Teman ›
facebook share
Tweet Button
digg Submitter

0 komentar

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top

Cancel Reply

L-DARKNESS

CyBer-4Line 0

My Skillset