24 Des 2012

Trick Mengembalikan Data yang Hilang

Pasang Iklanmu Disini

Lihat Daftar Harga Iklan di Blog Binal Vistalis

Klik Disini

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger –  Siang ini saya akan Share Informasi yaitu Trick Mengembalikan Data yang Hilang. Langsung saja Mari Kita Simak dan Coba.
Pernahkah anda dengan tidak sengaja salah memformat Hardisk atau salah Men-Delete file yang sangat penting bagi anda. Anda tidak perlu cemas dan takut dengan Trick ini anda dapat mengembalikan data-data tsb. Berkat Software GetDataBack anda dapat mengembalikan Data-Data yang telah anda Format dan Hapus tanpa sengaja tsb. GetDataBack ini tersedia untuk System NTFS dan FAT.
Berikut adalah Trick Mengembalikan Data yang Hilang:
1.    Download File Gbd NTFS jika File System-nya NTFS dan sebaliknya Jika File System-nya FAT Download File yang Gbd FAT. File Download ada dibawah.
2.    Kalau Sudah di-Install Gdb bukan di-direktory/hardisk yang akan dikembalikan datanya. Example : Ada dua direktori C dan D, yang akan discan adalah direktori D, Maka install Gdb di C, Jangan di D.
3.    Jalankan Run time GetDataBack., Kemudian klik next, Gdb akan men-Scan hardisk maupun partisi yang ada di komputer anda.
4.    Pilih hardisk atau partisi yang datanya akan dikembalikan, Pada step ini, Partisi sudah kelihatan file systemnya NTFS atau FAT.
5.    Klik next step 2 Gdb dan akan mulai bekerja mencari data yang hilang. Waktunya agak lama untuk menunggu ini.
6.    Setelah itu klik next, Untuk menampilkan volume data Hardisk / Partisi
7.    Klik next, Data yang hilang sudah nampak dan Pilih file yang akan dikembalikan klik copy pada menu dibagian atas. Kemudian pilih direktori tempat data akan dikembalikan  dan klik OK. 


Selamat Mencoba....!!!
Bagikan ke Teman ›
facebook share
Tweet Button
digg Submitter

0 komentar

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top

Cancel Reply

L-DARKNESS

CyBer-4Line 0

My Skillset